Sunday, January 8, 2012

:: Di Saat Aku Mencintaimu ::

Mengapa kau pergi (mengapa syg?)
Mengapa kau pergi
Di saat aku mulai mencintaimu (cinta ini xpernah beralih arah)
Berharap engkau jadi kekasih hatiku (sampai ke mati..)
Malah kau pergi jauh dari hidupku (terlalu jauh,sayang...)

Menyendiri lagi (sunyi sgt2 tanpa awak..)
Menyendiri lagi
Di saat kau tinggalkan diriku pergi (amat sedih,hingga pernah terfkr ingin pergi bersama awak..)
Tak pernah ada yang menghiasi hariku (totally 0 )
Di saat aku terbangun dari tidurku (tido saya skrg xpernah nyenyak..)

Aku inginkan dirimu (sgt2 inginkan awak disisi saya saat ini)
Datang dan temui aku (dlm mimpi pun xpe)
Kan ku katakan padamu
Aku sangat mencintai dirimu (tersgt2...)
Aku inginkan dirimu
Datang dan temui aku
Kan ku katakan padamu
Aku sangat mencinta

Menyendiri lagi
Menyendiri lagi
Di saat kau tinggalkan diriku pergi
Tak pernah ada yang menghiasi hariku
Di saat aku terbangun dari tidurku

Aku inginkan dirimu
Datang dan temui aku
Kan ku katakan padamu
Aku sangat mencintai dirimu
Aku inginkan dirimu
Datang dan temui aku
Kan ku katakan padamu
Aku sangat mencinta

Semoga engkau kan mengerti (saya tau awak mmg dh tahu kn?)
Tentang perasaan ini (tiada laen selain dr awak..)
Maaf ku telah terbuai
Akan indahnya cinta
Maaf sungguh ku tak bisa
Untuk kembali padamu (sbb kita di alam yg laen)
Maaf ku telah terbuai
Akan indahnya cinta

Aku inginkan dirimu
Datang dan temui aku
Kan ku katakan padamu
Aku sangat mencintai dirimu
Aku inginkan dirimu
Datang dan temui aku
Kan ku katakan padamu
Aku sangat mencinta

Aku inginkan diri mu
Datang dan temui aku
Kan ku katakan padamu
Aku sangat mencinta (hingga ke hujung nyawa..)

No comments:

Post a Comment